New
11% off

Isotretinoin Intas India

SKU:Isotretinoin10mg

Be the first to review this product

Regular Price: Rp370.000,00

Special Price Rp330.000,00

Availability:In stock

Details:

10 mg x 100 softgels/botol

Details

Pesan: Isotretinoin Intas hanya cocok digunakan pada kasus jerawat parah. Jangan gunakan isotretinoin jika anda sedang hamil atau mungkin hamil.

Isotretinoin adalah obat jerawat yang khusus digunakan untuk mengobati jerawat parah. Isotretinoin biasanya digunakan pada kasus jerawat yang tidak sembuh setelah perawatan dengan obat lain. Penting bagi anda untuk mengambil isotretinoin dengan cara yang benar. Anda juga harus tahu tentang efek samping isotretinoin. Konsultasikan dengan dokter anda jika anda memiliki pertanyaan tentang obat ini.

Bagaimana saya harus menggunakan dan menyimpan isotretinoin?
Anda harus mengambil isotretinoin dengan makanan. Anda tidak harus menyimpan obat dalam lemari es, tetapi aman dari jangkauan dari sinar matahari. Jangan simpan di tempat yang panas.

Isotretinoin hanya boleh diresepkan untuk anda, jangan berbagi dengan orang lain. Jauhkan isotretinoin dari jangkauan anak-anak. Anda tidak dapat mentranfusikan darah saat anda mengambil obat ini sampai dengan setidaknya 1 bulan setelah anda berhenti mengkonsumsi.

Katakan kepada dokter jika anda atau siapapun dalam keluarga anda memiliki diabetes, asma, penyakit hati, penyakit jantung atau depresi. Anda juga harus memberitahu dokter jika anda alergi terhadap obat-obatan tertentu, terutama paraben (bahan kimia yang digunakan dalam kosmetik, pelembab dan isotretinoin). Pastikan untuk memberitahu dokter anda jika anda sedang mengkonsumsi obat lain.

Isotretinoin memiliki sifat seperti vitamin A, sehingga saat anda mengambil isotretinoin, anda tidak perlu mengambil pil vitamin A atau multivitamin yang mengandung vitamin A. Anda juga tidak boleh meminum antibiotik tanpa berkonsultasi dengan dokter anda terlebih dahulu.

Apa yang bisa saya harapkan selama perawatan?
Ada kemungkinan jerawat menjadi lebih parah ketika anda mulai menggunakan isotretinoin. Hal ini biasanya hanya berlangsung sementara.

Dosis isotretinoin berbeda untuk setiap orang. Selama perawatan, dokter dapat mengubah dosis anda. Pastikan untuk mengambil isotretinoin hanya dengan cara yang diberitahukan dokter. Jika anda melewatkan satu dosis, jangan mengambil dosis ekstra pada jadwal berikutnya. Waktu umum konsumsi isotretinoin adalah 15 sampai 20 minggu.

Apakah isotretinoin memiliki efek samping?
Selama perawatan, anda mungkin memiliki beberapa efek samping yang berikut. Efek samping ini biasanya hilang ketika anda berhenti minum isotretinoin:

  • Kulit dan bibir kering - dokter anda dapat menyarankan lotion atau krim untuk digunakan.
  • kulit Rapuh (mudah terluka), gatal-gatal atau kasar
  • Peningkatan sensitifitas kulit terhadap matahari
  • Mengupas nya kulit pada telapak tangan dan telapak kaki
  • Penipisan rambut
  • Mata merah dan kering - anda mungkin menemukan bahwa anda tidak dapat memakai lensa kontak anda selama pengobatan.
  • Mimisan
  • Gusi berdarah
  • Nyeri pada otot-otot anda
  • Masalah penglihatan seperti menurunnya penglihatan pada malam hari

Beberapa orang memiliki efek samping yang lebih serius. Jika masalah ini tidak diobati, mereka bisa terus berlangsung bahkan setelah anda berhenti minum isotretinoin. Jika anda memiliki salah satu dari efek samping yang terdaftar di bawah ini, berhenti minum isotretinoin dan periksakan segera dengan dokter anda:

  • Sakit kepala, mual, muntah atau penglihatan kabur
  • Depresi atau perubahan mood seperti perasaan sedih atau lekas marah
  • Kelelahan tidak biasa Kurang nafsu makan
  • Sakit perut parah, diare atau perdarahan dari dubur anda
  • Mata sangat kering
  • Warna kuning di kulit atau mata, dan urin kuning gelap

Apa yang bisa saya harapkan setelah perawatan?
Kulit anda mungkin terus membaik bahkan setelah anda berhenti minum isotretinoin. Sebagian besar efek samping hilang dalam beberapa hari setelah anda berhenti minum isotretinoin. Jika efek samping masih berlangsung selama lebih dari 1 minggu setelah anda berhenti minum obat ini, segera konsultasikan dengan dokter anda.

Apakah ada kekhawatiran khusus untuk anak perempuan dan wanita?
Anda tidak boleh mengambil isotretinoin jika anda sedang hamil atau mungkin hamil.

Untuk mencegah kehamilan, anda harus menggunakan 2 bentuk kontrasepsi pada waktu yang sama selama minimal 1 bulan sebelum anda mulai mengambil isotretinoin dan selama anda minum obat ini. Tetap gunakan 2 bentuk kontrasepsi selama 1 bulan setelah anda berhenti minum isotretinoin.

Dokter anda akan memastikan anda tidak hamil sebelum anda mulai mengambil isotretinoin. Setiap bulan saat anda mengambil obat ini, anda akan diminta untuk membaca dan menandatangani formulir persetujuan untuk menunjukkan bahwa anda memahami bahaya cacat lahir dan setuju untuk menggunakan 2 bentuk kontrasepsi kelahiran. Jika terlambat datang bulan, berhenti minum isotretinoin dan hubungi dokter anda segera.



You may also be interested in the following product(s)

Additional Information

Jumlah Sesi 100 Sesi
Metode Pemakaian Oral
Frekuensi Ditentukan Dokter

Product Tags

Use spaces to separate tags. Use single quotes (') for phrases.

Reviews

Write Your Own Review

You're reviewing: Isotretinoin Intas India